Waspada Penyakit Pembunuh Nomer Satu di Indonesia ~ ADITAMA SAPUTRA 707

Tuesday 5 April 2016

Filled Under: ,

Waspada Penyakit Pembunuh Nomer Satu di Indonesia


penyakit kanker
Akhir- akhir ini kanker adalah salah satu penyakit yang memiliki peringkat tertinggi yang menyebabkan kematian pada manusia. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat ditakuti oleh warga dunia saat ini karena apabila terkena penyakit yang satu ini, akan sulit sekali dalam menyembuhkan penyakit predator yang satu ini.
Berdasarkan situs berita Indonesia (CNN) disebutkan bahwa bardasarkan data World Health Organization (WHO) pada tahun 2012, terdapat 14 juta kasus baru dan 8.2 juta orang meninggal dunia karena kanker. Itu merupakan data yang sangat fantastis, wajar kalau penyakit yang satu ini menjadi momok menakutkan di dunia. Sedangkan di indonesia sendiri, menurut data Balitbang Kementerian Kesehatan pada tahun 2013, ada 347.792 orang atau sekitar 1.4‰ (permil) dari jumlah penduduk Indonesia yang menderita kanker. Provinsi Jawa Tengah menjadi provinsi dengan penderita kanker terbanyak yaitu sejumlah 68.638 orang (Data Riset Kesehatan Dasar 2013). Ini adalah statistik yang menakutkan pastinya.
Namun yang harus anda harus ketahui bahwa penyakit kanker ini banyak terjadi pada orang wanita, buktinya bahwa paling banyak penderita penyakit ini adalah jenis kanker serviks dan kanker payudara yang memang merupakan penyakit dengan prevalensi tertinggi di Indonesia yaitu dengan 0.8‰ dan 0.5‰.
Setiap tahunnya ada sekitar 15 ribu kasus baru kanker serviks di Indonesia. WHO menempatkan Indonesia sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks terbanyak di dunia. Setiap tahun tidak kurang dari 15.000 kasus kanker serviks terjadi di Indonesia. Itu membuat kanker serviks disebut sebagai penyakit pembunuh wanita nomor 1 di Indonesia.
Pencapaian tersebut sangat tidak berlebihan sebab dalam setiap harinya  di Indonesia dari 40 wanita yang terdiagnosa menderita kanker serviks, 20 wanita diantaranya meninggal karena kanker serviks. Itu berarti 50 persen wanita yang mengidap penyakit tersebut meninggal setiap harinya. Jadi dengan fakta- fakta seperti tersebut tidak salah kalau WHO menempatkan Indonesia sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks terbanyak di dunia. Selain itu banyak juga jenis penyakit kanker lainnya seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker otak,kanker darah dll.
Penyakit kanker bisa terjadi karena adanya sel- sel ganas yang tumbuh dalam tubuh manusia, apabila sel- sel ganas dalam tubuh ini mulai menyebar ke beberapa bagian tubuh maka stadium penyakit kanker akan bertambah dan dalam dunia medis penyakit kanker tingkat atau stadium 4 dikenal sebagai tingkatan yang paling parah dan sangat kecil kemungkinan untuk bisa diobati dengan kata lain membutuhkan suatu mukjizat tertentu untuk bisa membawa penderita penyakit terselamatkan.
Sel- sel jahat yang tumbuh di dalam tubuh penyebab penyakit kanker ini bukan sel yang satu atau dua hari atau bahkan sebulan timbulnya, akan tetapi sebenarnya sel- sel ini sudah tumbuh dalam tubuh seseorang dalam jangka waktu yang lama dan menurut penelitian diakatakan bahwa hal tersebut tumbuh dalam jangka waktu 4- 5 tahun sebelumnya.
Coba anda bayangkan apabila penyakit kanker diimajinasikan menjadi sebuah pasukan kerajaan A yang dilatih dan dibentuk selama bertahun- tahun ketika pasukan ini diperintahkan untuk menyerang kerajaan lain B atau tubuh kita apa yang bakal terjadi?? Pasti akan sangat sulit sekali untuk mengalahkannya dan bukan mustahil mereka akan membinasakan kerajaan B tersebut. Itu merupakan gambarannya tentang kuatnya sel- sel jahat yang tumbuh selama bertahun- tahun tersebut. Sangat menakutkan bukan?
Nah sekarang pertanyaannya adalah kenapa dan dari mana sel-sel jahat itu tumbuh sebenarnya??? Nahh jawabnnya adalah sebenarnya sel- sel jahat itu tumbuh dari pola hidup kita yang kurang sehat dan sel- sel tersebut tumbuh dari makanan yang tidak sehat kurang berolah raga, dan pola pikir yang kurang sehat dengan kata lain stress berat yang terjadi pada diri seseorang. Apabila kita bisa menjaga pola hidup sehat pada diri kita maka kecil kemungkinan kita akan bisa diserang penyakit ini.
Namun, jika sudah terlanjur menderita kanker, tak ada hal lain yang bisa dilakukan selain melakukan pengobatan. Pengobatan kanker selain lewat medis, juga bisa dilakukan secara alternatif. Pengobatan alternatif bagi penderita kanker bisa dilakukan dengan minum obat herbal antikanker yang berkhasiat menumpas habis sel kanker. Sekarang ini banyak produk- produk obat anti kanker yang beredar di masyarakat dan penyembuhan secara medis kebanyakan dengan cara operasi serta apabila stadium penderita dianggap sudah stadium 3 atau 4 maka dokter akan manyarankan untuk di kemoterapi yang bisa mengakibatkan kerontokan rambut dan kulit menjadi hitam.
Tetapi satu yang harus anda ketahui bahwa ketika penderita kanker ini dioperasi kebanyakan dalam kurun waktu beberapa tahun kemudian sel- sel kanker ini akan menyebar lebih luas ke bagian tubuh yang lain, itu adalah fakta yang terjadi pada penderita kanker kebanyakan. Hal yang bisa dilakukan dalam mengatasi masalah ini adalah apabila anda habis dioperasi maka anda tidak boleh berdiam diri dengan hanya berharap bahwa penyakit anda sudah benar- benar hilang. Akan tetapi anda harus mengambil tindakan tegas bahwa anda harus menumpas habis sel- sel kanker yang masih tersisa di dalam tubuh anda.
Sebenarnya walaupun anda sudah dioperasi, tetapi sebenarnya masih ada sel- sel kanker yang tertinggal. Nah sel- sel kanker yang tertinggal  ini nanti yang akan menyebar dan menjadi lebih ganas lagi apabila tidak segera ada tindak lanjut yang tepat. Hal yang harus anda lakukan adalah anda harus mencari produk- produk herbal terpercaya yang memang sudah terbukti dan nyata khasiatnya, nah anda bisa minum atau mengkonsumsi obat tersebut setelah operasi, karena fungsinya adalah untuk menetralisir dan membunuh sel- sel kanker yang masih tertinggal dalam tubuh penderita.
Ø  Tips Menghindari Penyakit Kanker :
1. Hindari segala jenis makanan yang mengandung bahan pengawet, pemanis, dan bahan- bahan kimia, ataupun junkfood.
Ini merupakan tips pertama yang harus anda ketahui. Kita harus menjaga pola hidup sehat dengan cara menghindari makanan atau minuman yang mengandung bahan- bahan diatas. Contohnya; jajanan ciki- ciki, sarimi, sirup, mie dan minuman yang mengandung pengawet *saya gak sebutin disini merk makanan atau minumannya anda tahu sendiri pastinya*.
2. Kurangi makan makanan yang mengandung zat- zat karsinogen.
Zat karsinogen adalah salah satu yang menyebabkan penyakit kanker dan zat ini terdapat pada gorengan, ataupun makanan

seperti sate/steak/daging bakar/ ataupun makanan yang pada dasarnya di bakar pada saat sebelum disajikan. Karena gosong yang terjadi pada makanan ini yang mengandung banyak sekali zat karsinogen penyebab penyakit kanker.
3. Perbanyak makan buah- buahan dan sayuran.
Mengkonsumsi buah- buahan dan sayuran adalah hal penting yang harus anda lakukan setiap hari karena dengan mengkonsumsi keduanya, maka tubuh anda akan senantiasa sehat karena zat- zat atau nutrisi yang terkandung di dalam sayuran dan buah- buahan sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh demi menjaga kekebalan tubuh dan pastinya akan membantu anda terhindar dari penyakit-penyakit berat terutama kanker.
Saran saya kalau untuk sayuran itu anda bisa sering- sering mengkonsumsi brokoli, sawi, kol, dan kembang kol, karena di dalam sayuran- sayurah tersebut terdapat zat- zat anti kan kanker yang sangat baik terutama kol. Kemudian kalau untuk buahnya anda bisa mengkonsumsi pisang, buah naga, manggis, apel. Semua buah yang saya sebutkan itu hanya beberapa dan masih banyak lagi sebenarnya. Di dalam buah- buahan tersebut mengandung suatu zat yang dinamakan zat antioksidan yang sangat penting bagi anda untuk mengobati atau mencegah kanker pastinya. Di dalam dunia pengobatan apel dan manggis terutama, keduanya menjadi bahan obat kanker sebenarnya contohnya manggis yang diambil adalah kulitnya karena di dalam kulit maggis terkandung zat antioksidan yang tinggi yang berfungsi untuk melawan sel- sel kanker.
3. Olah raga yang teratur.
Dengan sering berolah raga maka tubuh anda akan terasa lebih sehat dan akan terhindar dari serangan penyakit pastinya.



4. Kendalikan Fikiran dan Stress anda.
Fikiran adalah sesuatu yang sangat fital dalam diri kita dan hal ini akan mempengaruhi tingkat kesehatan pada tubuh kita juga, sehingga anda harus mengendalikan fikiran dengan cara berfikirlah selalu dalam hal- hal yang positif sehingga fikiran yang sehat akan menimbulkan tubuh yang sehat juga.
Tahukah anda?? bahwa fikiran adalah salah satu faktor penting dalam proses penyembuhan kanker?. Orang yang stress atau banyak pikiran maka proses penyembuhan kankernya akan semakin lama dan sebaliknya bahwa orang yang selalu befikir pisitif dan bisa mengendalikan stress dalam dirinya, maka proses penyembuhan akan bisa lebih cepat. ***

TEMUKAN SOLUSI TERBAIK KANKER DISINI 
Demikian artikel saya kali ini...
Terima kasih sudah membaca artikel penyakit pembunuh nomer satu di indonesia...
Semoga bisa memberikan informasi penting bagi anda dan semoga bermanfaat dan apabila anda ingin  menanyakan hal- hal yang berkaitan dengan artikel saya, silahkan like and give your coment**

Written by Pena Inspirasi 707

0 komentar:

Post a Comment

give your best comment