Membantu Temen Yang Membutuhkan Itu Penting ~ ADITAMA SAPUTRA 707

Friday 1 April 2016

Filled Under:

Membantu Temen Yang Membutuhkan Itu Penting


Haloo,, sahabat Life FM 707 gue pengen cerita pengalaman gue ghari ini disimak yaa....
Hari ini tu hari yang paling capek, mondar- mandir sana sini nganterin temen yang lagi bimbingan skripsi, badan juga rasanya uda gak enak. Tapi seneng juga sih soalnya dapet gratisan makan loss terus gratisan jalan- jalan dan bonus nyetir mobil gratis hehehe...........
bersatu
Membantu seseorang yang kesulitan itu adalah pekerjaan yang menyenangkan dan pastinya orang yang kita bantu juga akan merasa lebih senang lagi. Bantulah teman- teman anda ketika mereka dalam kesulitan karena pasti suatu saat anda juga akan mengalami yang namanya masalah hidup dan pastinya anda memerlukan bantuan orang lain untuk menyelesaikan masalah anda.
Orang yang pertama akan membantu anda dalam kesulitan mungkin teman anda, apabila anda membantu mereka maka mereka akan membantu anda juga bahkan terkadang lebih dari apa yang telah anda lakukan kepada teman anda. Kemudian yang terpenting adalah ketika anda membantu teman anda, janganlah mengharapkan suatu imbalan dari teman anda, akan tetapi apabila anda mendapat upah atau diberi sesuatu terimalah dengan senang hati karena itu merupakan bentuk terima kasih mereka kepada kita dan apabila anda menolak maka itu adalah hal yang tidak etis menurut saya dalam rancah pertemanan karena dampaknya akan membuat teman yang kita bantu akan merasa tidak enak kepada kita dan pastinya anda tidak menginginkan hal itu bukan????
Hehehe begitu saja temen- temen untuk hari ini ... maksih buat yang uda baca....

0 komentar:

Post a Comment

give your best comment