~ ADITAMA SAPUTRA 707

Wednesday 4 January 2017

Filled Under: , , ,

Neoalgae Spirulina 

 

Spirulina adalah merupakan organisme air berukuran mikro berbentuk spiral dan hanya dapat dilihat dengan menggunakan alat optik pembesar (mikroskop), hidup diperairan tawar maupun laut. Spirulina merupakan tumbuhan mikroatik tertua di dunia yang memiliki fitonutrient sangat lengkap. Memiliki kandungan lebih dari 100 zat gizi, hingga dijuluki ‘SUPERFOOD’. Spirulina memiliki daya detoksifikasi 2 kali lebih baik dari Clorophyl. Keistimewaan tumbuhan kecil bersel satu ini  yaitu jika diamati di bawah mikroskop terlihat sangat kecil berbentuk Spiral dengan 4 Pigmen warna yaitu Hijau (kandungan Klorofil Zat antioksidan), biru (Kandungan Phycochyanin zat anti kanker), Jingga (Karotin zat untuk imunitas), Kuning (Zeaxantin nutrisi otak dan mata) . 

Hasil gambar untuk neoalgae spirulina
Spirulina juga ampuh sebagai anti kanker dan anti oksidan. Sangat cocok untuk penderita Gagal Ginjal, Jantung, Liver, Diabet dan Hipertensi. Spirulina dosis tinggi 650 mg sangat potensial menggelontor racun/ toksin/ kerak tubuh dari dalam tubuh. Secara alamiah Spirulina terdapat di danau-danau alkali. Spirulina sudah sejak lama dikonsumsi oleh penduduk Mexico dan Chad untuk meningkatkan kesehatan manusia. Spirulina juga telah lama digunakan sebagai pakan larva ikan maupun udang. Penelitian tentang Spirulina telah dilakukan lebih dari 50 tahun oleh berbagai peneliti dunia. Jenis Spirulina yang ada di alam cukup banyak, lebih dari 100 jenis, namun hanya Spirulina platensis dan S. maxima yang sangat populer untuk kepentingan manusia, dan telah digunakan sebagai makanan Astronot ke ruang angkasa serta penanganan bencana kebocoran radiasi nuklir di Chernobil USSR.





Neoalgae spirulina sendiri merupakan microalgae spirulina tropis kualitas terbaik di dunia yang diproduksi oleh Neoalgae Technology Corp dari hasil penelitian dan seleksi spesies selama kurang lebih 7 tahun yang dilakukan oleh para pakar spirulina antara lain Tim laboratorium bioproses C-BIORE (Center of Biomass and Renewable Energy) Universitas Diponegoro, tim riset Neoalgae dan bekerjasama dengan tim riset dari Belanda untuk memperoleh spesies terbaik, formula nutrient yang optimal, teknik pembudidayaan yang optimal, teknologi produksi yang canggih dan tepat. Neoalgae spirulina memiliki tingkat kemurnian spirulina tropis 100% dan dibudidayakan dengan sistem organik.

Spirulina, seperti yang telah kita ketahui terkenal dengan julukannya 'SUPERFOOD', dan sering digunakan banyak orang sebagai suplemen untuk melawan berbagai macam penyakit, dan berbagai manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh kita, ternyata juga bisa berfungsi sebagai MASKER WAJAH.

Masker spirulina mempunyai kandungan vitamin E yang bisa menghaluskan kulit, menyegarkan kulit, mengencangkan, menghilangkan flek hitam, dan juga menghilangkan kerutan-kerutan pada kulit. Masker spirulina membuat kulit kita bisa lebih muda dan terutama kerutan pada garis mata bisa hilang.

Masker spirulina ini cepat sekali menyerap pada kulit dan bereaksi lebih cepat dibandingkan masker-masker lain. Saat pemakaian langsung berasa kasiat dari masker spirulina tersebut. Masker spirulina akan mengencangkan kulit dan akan mengangkat kulit mati sehingga pori-pori yang membesar akan tertutup dengan kekencangan kulit anda. Masker spirulina akan mengubah hidup anda lebih cerah lagi dengan bersinarnya wajah anda.
 

Kandungan Masker Neo Algae Spirulina :
  • Vitamin A, B, C, D, E, K (Vitamin E pada spirulina 3X lebih besar dari pada Gandum)
  • Klorofil (membersihkan racun, radikal bebas dan mengencangkan kulit)
  • Phycocyanin (meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit)
  • Carotenoids (mencerahkan kulit)
  • GLA (menyeimbangkan sistem hormonal dalam menghilangkan keriput)
  • Kandungan mineral (menyeimbangkan pH tubuh dan merangsang metabolisme)
  • Nicotinic Acid (mencegah bekas jerawat)
  •  
Manfaat Masker Neo Algae Spirulina :
  1. Mengencangkan kulit sehingga lebih awet muda
  2. Menghaluskan kulit
  3. Mencegah dan mengatasi jerawat
  4. Memudarkan noda jerawat
  5. Mencegah flek hitam
  6. Mencegah penuaan dini
  7. Mengurangi kerutan halus
  8. Mengecilkan ukuran pori-pori kulit
  9. Meregenerasi sel kulit
  10. Memberikan nutrisi/ makanan pada kulit
Cara Pemakaian :
  1. Bersihkan wajah dengan face cleanser
  2. Ambil sedikit bubuk neo algae spirulina,taruh pada wadah
  3. Tambahkan air secukupnya hingga terbentuk pasta
  4. Oleskan ke seluruh wajah dengan menggunakan kuas,dan biarkan hingga 20 menit
  5. Kemudian bilas wajah pakai air, gunakan toner sebagai penyegar
  6. Masker spirulina ini bisa digunakan di bagian tubuh lain seperti payudara,yang dapat berfungsi untuk mengencangkan dan membesarkan payudara.
     DEMIKIAN SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA KITA SEMUA SADAR AKAN PENTINGNYA KESEHATAN OKEYY HEH
  7. # NOTE:::: UNTUK INFO PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI DI NOMOR TELP/WA 085640883573 DIMANAPUN ANDA KAMI SIAP MELAYANI .. MAKASIHH 

 

0 komentar:

Post a Comment

give your best comment