Tantangan Dan Kesuksesan ~ ADITAMA SAPUTRA 707

Friday 15 April 2016

Filled Under:

Tantangan Dan Kesuksesan


tantangan dan kesuksesan

Hai temen- temen jumpa lagi bareng saya aditama saputra, orang yang selalu mencoba belajar meresapi hikmah dan arti hidup ini. Oke, kali ini kita akan membahas tentang salah satu realita yang sering terjadi di dalam hidup kita ya sahabat Life FM 707 yaitu tentang tantangan hidup dan kesuksesan. Saya ingin bertanya nih sama temen- temen, apakah temen- temen tahu apakah arti kesuksesan? Apakah temen- temen sekarang adalah orang yang menyukai tantangan apapun itu?. Nah pastinya jawabannya hanya temen- temen yang tau dan tuhan, betul bukan? He.
Sahabat Life FM 707 pertama kita perlu bersyukur atas segala kenikmatan yang telah diberikan oleh tuhan kepada kita semua sehingga sampai menit ini, detik ini, dan saat ini kita masih diberi nafas kehidupan yang bisa memberikan kita tetap hidup. Itu merupakan pemberian yang sangat berharga tiada tara bagi kita semua yang hidup di muka bumi ini. Syukurilah semuanya jangan hanya bisa senang dan menikmati saja ya temen- temen.
Hidup ini bagaikan sebuah bola yang menggelinding, terkadang ada diatas dan terkadang juga ada dibawah, tidak mungkin salah satu sisi bola tersebut akan berada diatas terus- menerus. Begitupun dengan kehidupan yang kita jalani ini, orang kaya gak akan kaya terus- menerus, mungkin juga mereka akan terpuruk juga atau memang sudah terpuruk sebelumnya dan kemudian bisa meraih kesuksesan atas hasil usaha masing- masing.
Bicara masalah kesuksesan atau sukses ni sahabat Life FM 707, apakah anda pernah merasakannya?, kalau anda hidup udah belasan atau bahkan puluhan tahun pasti anda pernah merasakannya bukan? , sukses disini bukan hanya sukses untuk menjadi orang kaya saja, akan tetapi sukses dalam mencapai tujuan hidup anda, apapun itu. Mungkin saja bisa diaplikasikan dengan lulus sekolah atau lulus kuliah dengan nilai yang baik, mempunyai kelebihan yang mungkin jarang dimiliki orang lain, atau bahkan sukses mendapatkan jodoh yang baik ataupun pekerjaan sesuai dengan keinginan anda. Semua itulah yang dinamakan kesuksesan di dunia dan dalam kehidupan ini, walaupun terkadang ada banyak orang yang memandang bahwa sukses adalah jika kalian bisa menjadi orang besar atau orang yang kaya.
Dalam meraih kesuksesan pastinya tidak luput dengan yang namanya tantangan dan rintangan hidup yang mungkin datang bagaikan gelombang yang mendera. Akan tetapi untuk meraih kesuksesan tergantung dengan bagaimana kita menyikapi gelombang atau tantangan yang datang kepada kita tersebut, apabila kita menjadikannya sebagai pukulan yang bisa membangkitkan motivasi di dalam diri kita, berarti kita sudah mempunyai bekal atau modal yang kuat untuk menjadi orang yang sukses.
Nah, sahabat Life FM 707, sekarang pertanyaan yang paling penting yang harus anda jawab adalah; Apakah anda adalah tipe orang yang menyukai tantangan??? Apabila iya, saya ingin mengucapkan selamat bagi kamu sahabat saya yang memang menyukai tantangan dalam bentuk apapun itu dalam meraih apapun yang kamu inginkan. Karena apabila kamu masuk dalam kategori orang diatas, maka anda adalah calon atau bahkan anda sudah menjadi orang yang sukses.
Mungkin kalian bertanya- tanya apa sih hubungan sukses dengan tantangan, mas saputra? Nah jawabannya hubungan keduanya adalah sangat erat dan tidak bisa dipisahkan, karena orang bisa sukses karena telah melawan dan bisa melewati tantangan dengan bijaksana, sehingga mereka menjadi orang yang sukses. Kemudian apakah melewati tantangan itu mudah? Jawabannya adalah tergantung orang yang menyikapinya. Semakin orang menyikapi tantangan itu adalah hal yang negatif maka semakin sulit juga peluang orang tersebut bisa keluar dari yang namanya zona neraka/tantangan. Begitu juga sebaliknya semakin orang itu menyikapi tantangan sebagai sesuatu positif yang bisa memberikan motivasi dari tantangan yang digenangi dengan kegagalan pastinya, maka semakin besar peluang orang tersebut untuk menjadi orang yang sukses.
Akhir kata, saya sebagai teman atau sahabat anda ingin mengatakan kepada kamu yang memang belum menyukai tantangan, untuk segera merubah haluan mindset kamu, supaya kamu bisa mengubah haluan kamu dengan menyukai yang namanya tantangan. Apabila anda sudah merubahnya, pastinya kesuksesan menanti anda di depan sana.***
Demikian temen- temen Life FM 707 apa yang bisa saya sampaikan kepada temen- temen. Mungkin temen- temen mempunyai pendapat yang berbeda?? Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda pada kotak komen yang telah disediakan dibawah.
Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kita semua. Selamat malam. Dan sampai jumpa lain waktu ...
And See You Next Time ....

Written by Pena Inspirasi 707


0 komentar:

Post a Comment

give your best comment